oleh

Meriahnya Ulang Tahun Ke – 2 Phinisi Point

INPUTRAKYAT_MAKASSAR,– Kemeriahan acara puncak perayaan ulang tahun Phinisi Point (PIPO) yang ke – 2 ditutup dengan manis oleh salah satu penyanyi solo terbaik Indonesia Sammy Simorangkir.

Puncak dari seluruh rangkaian acara yang digelar PIPO di akhiri dengan penampilan Sammy Simorangkir di pelataran Parkir Pipo Jl Metro Tanjung Bunga, Sabtu malam, (27/4/2019).

Sammy Simorangkir membawa seluruh fans yang memadati area konser tersebut hanyut dalam lagu bernuansa melow khas miliknya, para penonton terlihat ikut bernyanyi bersama. Dalam konser tersebut Sammy membawakan 9 lagu terbaiknya.

Sementara itu, General Manager Phinisi Point Anggraini, berharap di usianya yang ke – 2 PIPO dapat menjadi tujuan utama pengunjung Makassar utamanya keluarga muda kemudian diusia yang kedua menjadi lebih matang dengan event-event yang lebih berkelas dan tenang yang makin meriah.

“Di tahun kedua ini pada 2019 kita berharap occupancy dapat mencapai 100 persen juga kenaikan tingkat kunjung dari seluruh masyarakat Makassar, khususnya maupun umumnya luar kota bisa berkunjung langsung ke Mal Phinisi Point,” jelas Anggraini.

Liputan : Noya | Editor : Amk

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *