oleh

Nimpuna Sinema Promosi Film “Petak Umpet Minako”

INPUTRAKYAT_MAKASSAR,–Dalam rangkain promosi film “Petak Umpet Minako”, Nimpuna Sinema beserta 2 pemain melakukan Press confrence di Hotel Amaris Pettarani Makassar, Jumat (22/9/).

Film yang diadaptasi dari novel laris bergenre horror yang sudah tiga kali dicetak ulang dengan judul yang sama (Petak Umpet Minako) karya @manhalfgod, dan pernah menjadi trending topik di beberapa media digital.

Widya selaku produser film “Petak Umpet Minako” mengatakan film ini berbeda dari film horor lainnya di Indonesia, yang lebih banyak menampilkan adegan syur di film nya.

“Film horor pertama yang tampil berbeda dibandingkan film horor lainnya, dari pengambilan gambar maupun ceritanya” terang Widya.

Widya menambahkan, ini kali kedua film “petak umpet minako” di promosikan di Makassar, melihat antusias masyarakat Makassar yang tinggi akan film garapan Nimpuna Sinema ini.

“Dimakassar sendiri penggemar jpop sangat besar, jadi itu yang menjadi potensi yang cukup besar. Target kita 200 rb, Kalau sudah 200 ribu penonton di Makassar, nanti kita akan bikin event lagi sebagai ucapan terima kasih kepada penonton yang ada di Makassar” terang Widya.

Sebentara itu, Hans Hosman yang merupakan salah satu pemain “Petak Umpet Minako” mengatakan film ini tidak hanya menampilkan sisi horornya saja, tapi juga menapilkan drama tentang persahabatan.

“Film ini perpaduan budaya antara Jepang dan Indonesia. Film ini horor, menakutkan, tegang tapi tidak sedikit juga yang nangis karna drama yang ditampilkan dalam film ini” ungkap Hans.

Film Petak Umpet Minako ini sendiri bercerita soal sekelompok anak muda yang berkumpul untuk reuni masa SMA. Salah seorang dari mereka punya ide untuk bermain hitori kakurenbo (hide and seek alone), sebuah permainan berbahaya asal Jepang yang bisa mengancam jiwa.

Liputan: Noya | Editor: Zhakral.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *