oleh

Novotel Makassar Merayakan Hari Kebudayaan Kota Makassar

INPUTRAKYAT_MAKASSAR—Hotel Novotel Makassar Grand Syailla tak ketinggalan merayakan pencanangan Hari Kebudayaan Makassar pada Hari ini Senin, 01 April 2019. Hotel International bintang empat yang berlokasi di pusatkota Makassar ini.

Merayakan Hari Kebudayaankota Makassar, karyawan/ti Novotel Makassar mengenakan pakaian adat Makassar yaitu Baju Bodo untuk wanita dan Jas Tutup untuk pria. Mula dari security yang memeriksa kendaraan hingga General Manager semuanya mengenakan pakaian adat sesuai tema Perayaan Hari Kebudayaan Makassar.

Bahkan untuk lebih memeriahkan Hari Kebudayaan kota Makassar dan memperkenalkan adat di Makassar, para tamu-tamu di sambut dengan tarian Paduppa yang dibawakan oleh karyawati Novotel Makassar sendiri.

Vina Taning, Marcom Manager Novotel Makassar menjelaskan alasan dari baju bodo yang di gunakan adalah untuk mengambil baian dalam pengenalan budaya sulsel ke mancanegara.

 “Dengan baju, lagu dan tarian adat Makassar, kami ingin memperkenalkan kultur budaya asli Makassar, bagi para tamu-tamu kami yang dating dari berbagai wilayah baik dari dalam negeri hingga dari luar negeri.” Ujar Vina Taning, Marcom Manager Novotel Makassar.

Meski baru di canangkan hari ini, namun Hari Kebudayaan Makassar menjadi moment unik di mana pakaian adat kini bisa di gunakan di kantor bahkan di Hotel berbintang seperti Hotel Novotel Makassar Grand Syailla.

Liputan: Noya |Editor: Freeya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *