oleh

Pameran Buku Terbesar Di Dunia Big Bad Wolf Hadir di Makassar, Catat Jadwalnya!

INPUTRAKYAT_MAKASSAR,- Big Bad Wolf, Bazar Buku terbesar di dunia kini hadir untuk pertama kalinya di kota Makassar. Kamis (21/11/2019).

Bazar Buku ini akan diselenggarakan di Celebes Convention Center (CCC) dari tanggal 29 November – 9 Desember 2019.

Bazar Buku Big Bad Wolf tidak dipungut biaya alias gratis biaya masuk gedung dari jam 8.00 hingga 24.00 serta memberikan diskon mulai dari 60 hingga 80 persen untuk semua buku internasional.

Presiden Direktur Bazar Buku Big Bad Wolf Indonesia, Uli Silalahi yang kini dikenal sebagai Ibu Buku mengatakan, Misi utama adanya Bazar Buku Big Bad Wolf ini adalah untuk meningkatkan minat baca dan mencerdaskan bangsa.

“Membaca adalah jendela dunia, berbagai informasi dapat diperoleh dengan membaca, banyak membaca berarti banyak membuka cakrawala pengetahuan.

“Anak yang sejak dini terbiasa membaca akan lebih percaya diri karena mereka memiliki segudang informasi. Untuk terus meningkatkan tingkat literasi di Indonesia, Bazar Buku Big Bad Wolf terus bergerak untuk mengajak masyarakat agar lebih gemar membaca buku, ujarnya pada pressconfrence yg di gelar di Hotel Arthanda, Jl. Haji Bau, Makassar. Rabu (20/11/2019).

Lanjut ia menjelaskan, “Tahun ini sudah tujuh kota yang Bazar Buku Big Bad Wolf hadiri, yakni Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Medan, Surabaya, Balikpapan dan Makassar merupakan kota terakhir dan perwakilan untuk Pulau Sulawesi, kami berharap dengan adanya Bazar Buku Big Bad Wolf, literasi di Indonesia terus meningkat.” jelasnya.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *