Pasca Kantongi Rekomendasi Nasdem-Demokrat, Warga Lutim Bentangkan Spanduk IBAS-RIO di Jembatan Malili

  • Whatsapp

INPUTRAKYAT_LUTIM,–Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam (IBAS)-Andi Muh Rio Patiwiri Hatta (ARP) resmi mengantongi dua rekomendasi partai yakni Nasdem dan Demokrat.

Pasca mengantongi kedua rekomendasi tersebut, ratusan warga Luwu Timur langsung membentangkan spanduk IBAS-RIO di Jembatan Malili yang berukuran 100 meter, Selasa (30/06/2020).

Dalam spanduk itu terlihat pula gambar IBAS dan RIO serta bertuliskan “Yang Muda Yang Berkarya Untuk Luwu Timur Lebih Baik”.

Ditemui dilokasi pembentangan spanduk, Suaib Laibe yang sekaligus ikut dalam kegiatan tersebut mengatakan, kalau pembentangan spanduk ini merupakan inisiatif masyarakat Luwu Timur.

Ditanya kenapa jembatan sebagai tempat membentangkan spanduk kata Suaib, karena Jembatan Malili merupakan salah satu icon Kota Malili.

Selain itu lanjut Suaib, jembatan ini juga merupakan penghubung dua wilayah di Kota Malili yakni Desa Wewangriu dan Kelurahan Malili.

Filosofinya tambah Suaib, bagaimana kondisi Lutim hari ini hingga dimasa akan datang bisa jauh lebih baik di tangan Ibas-Rio.

Liputan: Amk | Editor: Redaksi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *