PC GP Ansor Pangkep Didik Pemuda Desa Jadi Pemimpin

  • Whatsapp

INPUTRAKYAT_PANGKEP,– Gerakan Pemuda Ansor Kab Pangkep melaksanakan Pendidikan Kepemimpinan Dasar (PKD) Angkatan ke IV di Gedung Aula Kampus STAI DDI Pangkep, Jl Sultan Hasanuddin, Bonto Perak, Kab. Pangkep, Jumat (20/12/2019).

Kegiatan yang akan dilaksanakan sampai hari Minggu mengusung tema “Mendidik Pemuda yang Beridealisme Menggaris Sejarah dan takdir Baldatun Toyyibatun Wa Rhobbun Ghafur”.

“Tema tersebut diangkat dengan mengingatkannya jumlah pemuda yang terpapar radikalisme”, ujar Ketua Panitia, Nasaruddin Gante.

Pendidikan Kepemimpinan ini diikuti oleh sekitar kurang lebih 50 peserta delegasi dari beberapa Desa di Pangkep yang sebelumnya sudah dikirimi surat permintaan dari Panitia Pelaksana serta beberapa peserta yang mendaftar melalui jalur umum

Sementara itu, Ketua GP. Ansor Pangkep, Sofyan Thalib mengatakan bahwa kehadiran Gerakan Pemuda Ansor sejatinya bertugas untuk memastikan NKRI tetap utuh dan damai serta mengamalkan ajaran Nabi Muhammad SAW.

“Sudah menjadi tugas kita sebagai Pemuda Ansor untuk menjaga keutuhan NKRI dan mengamalkan ajaran Nabi Muhammad SAW yakni Islam yang rahmatan Lil Al-Amin”, ungkapnya.

Liputan : Shadik | Editor : Amk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *