oleh

Pejabat Walikota Makassar Apresiasi Kampanye Safety Riding Pekerja Dari BPJS Ketenagakerjaan

INPUTRAKYAT_MAKASSAR– Kampanye Safety Riding Pekerja Dari BPJS Ketenagakerjaan mendapat apresiasi dari Pejabat Walikota Makassar Iqbal Suhaed. Iqbal yang turut menggunakan Helm dan peralan keselamatan dalam Kampanye Safety Riding Pekerja Dari BPJS Ketenagakerjaan di Hotel Maxone ,Senin 23 Sepmbeter 2019 pagi mengatakan, kampanye ini membantu menyadarkan pekerja akan pentingnya keselamatan kerja.

“Sebenarnya kegiatan Kampanye Safety Riding Pekerja Dari BPJS Ketenagakerjaan ini sangat bagus, karena yang di hindari ya itu kecelakaan kerja, tentu untuk para pekerja harus senantiasa mengikuti standar operasional prosuder yang ada, jangan memadang enteng perlengkapan keselamatan apalagi di jalan raya harus pakai helm sebab kita tidak tahu musibah bisa datang kapan saja” Ungkap Iqbal Suhaeb setelah mengikuti safety Riding BPJS Ketenagakerjaan.

Ket: Iqbal Suhaeb – Pejabat Walikota Makassar

Pembagian helm dan perlengkapan keselamatan ini mendapatkan apresiasi dari kepala dinas Ketenagakerjaan Kota Makassar, Andi Irwan Bangsawan.

“Kegiatan ini sangat bagus memberika pemahaman, pembinaan dan minimal pengawasanlah selain dia harus savety dalam bekerja, ketika menuju tempat bekerja mereka juga harus aman” Ungkap Andi Irwan Bangsawan setelah melepas konvoi BPJS Ketanagakerjaan.

Ket: Andi Irwan Bangsawan – kepala dinas Ketenagakerjaan Kota Makassar

Irwan menambahkan ini untuk mengurangi resiko kecelakaan di perjalan menuju tempat kerja, karena catatan dari dinas ketenagakerjaan angka tertinggi santunan BPJS Ketanagakerjaan ada pada kecelakaan menuju tempat kerja dan pulang dari tempat kerja.

“Kenapa di laksanakan kampanye ini agar pekerja patuh pada lalu lintas dan untuk keselamatan pekerja itu sendiri”.

Editor:AMK

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *