oleh

Pekan Depan, DPC Partai Hanura Lutim Gelar Muscablub

INPUTRAKYAT_LUTIM,–jika tidak ada aral melintang, pekan depan tepatnya Kamis 28 September 2017, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Luwu Timur bakal menggelar Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub).

Adapun agenda dalam Muscablub ini yakni, untuk memilih ketua DPC periode 2016-2021.

Kegiatan tersebut akan berlangsung di Hotel Capra Sorowako, Kecamatan Nuha, Kabupaten Luwu Timur, Sulsel.

Ketua Bappilu DPC Partai Hanura Lutim Rully Heryawan mengatakan, untuk mematangkan DPC Partai Hanura Lutim, tanggal 28 September akan digelar Muscablub dengan agenda pemilihan ketua DPC, ungkapnya kepada InputRakyat.co.id, Rabu (20/09/17).

Lanjutnya, untuk komposisi kepengurusan kata Rully, tentu nanti ada perombakan kepengurusan, tergantung siapa ketua yang terpilih, tapi hasil rapat kordinasi daerah (Rakorda) di makassar, harus dilakukan reposisi kepengurusan, ujarnya.

Ia menambahkan, pada kegiatan itu dipastikan turut dihadiri seluruh kader Hanura, mulai kepengurusan tingkat Desa hingga Kabupaten, kuncinya.

Sementara itu, berdasarkan informasi yang diperoleh InputRakyat.co.id, sedikitnya ada tiga calon yang akan memperebutkan kursi ketua DPC partai yang dipimpin oleh Wiranto ini.

Mereka adalah, Rully Heryawan, yang saat ini menjabat sebagai ketua Bappilu DPC Hanura Lutim, Abdul Munir anggota DPRD Lutim Politisi Hanura dan Andi Hikmad selaku kader Hanura.

Sebelumnya DPC Hanura Luwu Timur di pimpin Andi Baso Makmur (ABM) namun nahkoda itu tak berlangsung lama setelah diberhentikan oleh DPD Hanura Sulsel versi Bahar Ngitung alias Obama.

Setelah itu, sampai saat ini kursi Ketua DPC Lutim diisi H. Ilham Noer Toadji sebagai Pelaksana tugas (Plt) hingga keluar hasil Muscablub pekan depan.

Liputan: Harding | Editor: Zhakral.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *