Pembangunan Andi Nyiwi Park Tahap Dua Rampung

  • Whatsapp

INPUTRAKYAT_LUTIM,–Pembangunan Andi Nyiwi Park tahap kedua yang terletak di Kelurahan Malili, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur, telah memasuki proses pembersihan.

Proses itu bertanda bahwa proyek yang menelan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) senilai Rp 7,6 Milyar tersebut dinyatakan rampung.

Foto: tampak depan.

Meski demikian, seperti pantauan media ini, terlihat sejumlah masyarakat Malili sudah mulai memanfaatkan bangunan tersebut.

Seperti, joging dan bersepeda. Bahkan warga memanfaatkan sebagai tempat spot foto favorit di sore hari.

Foto: tampak belakang.

Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) proyek tersebut, Erwin Laiwa mengatakan, bahwa proyek Andi Nyiwi Park tahap kedua sudah rampung, ungkapnya kepada InputRakyat.co.id, Rabu (18/12/19).

Item pelaksanaan di tahap kedua ini kata Erwin yakni, pembangunan area joging track, penataan halaman, pemasangan keramik, pemasangan pagar dan lain-lain.

Tidak sampai disitu lanjutnya, pembangunan ini kembali akan dilaksanakan pada 2020 yang akan dianggarkan senilai Rp 6 Milyar, bersumber APBD.

Adapun item pelaksanaannya berupa basement dan pemasangan atap, terangnya.

“Insya Allah, Jumat akan diresmikan dengan digelar sholat subuh berjamaah di lokasi bangunan sekaligus dirangkaikan sarapan bersama sebagai bentuk syukuran pembangunan tersebut rampung,” kunci Erwin.

Foto: tampak malam.

Liputan: Amk | Editor: Redaksi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar