Pengurus IPMA Lutim Bersilaturahmi Bersama Mantan Ketua

  • Whatsapp

INPUTRAKYAT_LUTIM,–Pengurus Ikatan Pelajar Mahasiswa Luwu Timur (IPMA Lutim) menggelar silaturahmi bersama mantan pengurus sebelumnya.

Kegiatan tersebut berlangsung di Cafe Rogar Makassar, Senin (30/12/19) malam, yang dihadiri langsung mantan Ketua IPMA Lutim, Agus Melas, SH, MH.

“Saya berterima kasih kepada adik-adik mahasiswa yang tergabung dalam IPMA Lutim yang tetap menjaga silaturahmi,” imbuh Agus Melas kepada InputRakyat.co.id.

Saya berharap hal seperti ini terus dilanjutkan. Khususnya ketua baru yang terpilih agar membawa adik-adik kearah yang lebih baik, serta dapat berkontribusi bagi kabupaten Luwu Timur, kuncinya.

Sebelumnya, pengurus IPMA Lutim menggelar kongres ke VIII dengan menetapkan Ketua Formatur terpilih.

Dalam kegiatan itu, Irwahyu Prasada terpilih sebagai Ketua IPMA Lutim dengan meraih 18 suara.

Agenda kongres berlangsung di Hotel Grand Maleo selama tiga hari sejak tanggal 27 sampai 29 Desember 2019.

Untuk diketahui, pasca terpilihnya Irwahyu atau kerab disapa Wahyu akan melaksanakan visi misi yakni menjadikan IPMA Lutim sebagai pusat pembelajaran spiritual dan intelektual untuk cita Luwu Timur yang lebih baik.

Sementara misinya adalah optimalisasi dan modernisasi kelembagaan IPMA Lutim, revitalisasi perkaderan IPMA Lutim, revitalisasi gerakan perjuangan IPMA Lutim dan pengembangan profesional kekaryaan IPMA Lutim.

Liputan: Amk | Editor: Redaksi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *