oleh

Pertandingan Sepak Bola Antar Pemkab Se-Luwu Raya, Lutim Bantai Pemkot Palopo

INPUTRAKYAT_LUTIM,–Pertandingan eksebisi sepak bola antar Pemkab se-Luwu raya dan kota palopo dalam rangka memperingati perayaan Hari Jadi Luwu (HJL) dan Hari Perlawanan Rakyat Luwu (HPRL) ke 73 Di Stadion Lagaligo Palopo, Minggu (20/01).

Di pertandingan Pertama, Kesebelasan Pemkab Luwu Timur menghadapi Kesebelasan Pemkot Palopo dan sorenya Pemkab Luwu Timur akan ketemu dengan Pemkab Lutra dan Luwu.

Eksebisi ini diikuti oleh para pejabat kedua kabupaten tersebut, antara lain, Wakil Bupati Luwu Timur, Wakil Wali Kota Palopo, Sekretaris Daerah, para staf ahli bupati, para assisten serta para kepala dinas dan Camat.

Eksebisi Pemkab Lutim dan Pemkot Palopo ini berakhir dengan kemenangan bagi Pemkab Luwu Timur dengan skor 4 – 1. Dan salah satu gol dicetak oleh Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bahri Syam.

Pertandingan ini dihadiri Wali Kota Palopo, Bupati Luwu Utara beserta jajaran OPD se Luwu Raya yang sempat hadir.

Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bahri Syam mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin diadakan silih berganti oleh Kab. se-Luwu Raya dan Kota Palopo dalam rangka memperingati Hari Perlawanan Rakyat Luwu. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi antar Kab se-Luwu Raya, ujarnya.

“Saya harapkan dengan adanya kegiatan seperti ini kebersamaan kita Se-Luwu Raya bisa terjalin lebih baik lagi,” ucap Irwan.

Liputan: Ishak | Editor: Amk.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *