PN Malili Teken Pencanangan Zona Integritas dan Perjanjian Kinerja

  • Whatsapp

INPUTRAKYAT_LUTIM,–Pengadilan Negeri (PN) Malili, Kabupaten Luwu Timur, Sulsel, mencanangkan zona integritas, komitmen bersama dan perjanjian kinerja tahun 2020.

Hal itu ditandai dengan penandatangan dokumen pakta integritas dan perjanjian kinerja oleh seluruh jajaran PN Malili, Kamis (02/01/20) lalu.

Kegiatan berlangsung di Ruang Sidang PN Malili yang dipimpin langsung Ketua Pengadilan Negeri Malili, Khairul, SH MH.

Ditemui usai kegiatan, Ketua PN Malili, Khairul menuturkan bahwa kegiatan ini wajib dilakukan setiap tahunnya sebagai bahan evaluasi kinerja kedepan dan target yang akan dicapai, ungkapnya.

Selain itu, kegiatan ini juga mengingatkan kembali seluruh aparatur di PN Malili agar terus meningkatkan pelayanan yang lebih baik bagi para pencari keadilan dengan menghindari perbuatan tercela seperti korupsi, ujarnya lagi.

Menurut orang nomor satu dijajaran PN Malili ini, bahwa dengan komitmen dan pencanangan zona integritas diharapkan kehadiran Pengadilan mampu dirasakan ditengah-tengah masyarakat.

“Saya selalu siap mendengar masukan dan kritikan, bahkan tidak segan-segan melaporkan aparatur PN Malili apabila terindikasi melanggar kode etik atau tindak pidana,” tandas Khairul.

Liputan: Amk | Editor: Redaksi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *