oleh

PN Malili Teken Zona Integritas WBK dan WBBM

INPUTRAKYAT_LUTIM,–Menindaklanjuti perintah MenPan RB RI, jajaran Pengadilan Negeri (PN) Malili, Kabupaten Luwu Timur, melakukan penandatangan zona integritas wilayah bebas korupsi (WBK) serta wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM), Rabu (28/02/18) di ruang I Lagaligo Kantor PN Malili.

Pantauan media ini, pada penandatangan fakta integritas tersebut turut dihadiri seluruh jajaran PN Malili terdiri dari Ketua PN, Wakil Ketua, para panitera, Para Hakim hingga seluruh staf.

Usai penandatanganan, Ketua PN Malili Khairul, SH MH mengatakan, penandatangan ini merupakan bentuk komitmen PN Malili atas perintah MenPan RB RI sebagai wilayah bebas korupsi, ungkapnya kepada InputRakyat.co.id.

Lanjutnya, selain penandatangan zona integritas tersebut juga dilakukan penandatanganan perjanjian diatas materai, untuk tidak melakukan tidak pidana korupsi serta pidana serupa di wilayah kerja PN Malili, beber Khairul.

“Ketika hal itu dilanggar, tentu akan ada sangsinya berupa teguran maupun secara tertulis, dan bahkan berujung pemecamatan ketika dianggap sudah tidak dapat ditoleransi alias kelewatan,” tandasnya.

Liputan: Amir | Editor: Amk.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *