oleh

Polres Luwu Timur Gelar Patroli Biru Jelang Pelantikan Presiden

INPUTRAKYAT_LUTIM,–Jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI besok (20/10/ 2019), Polres Luwu Timur menggelar patroli gabungan, Sabtu (19/01/19) malam.

Pantauan media ini, puluhan kendaraan roda dua dan roda empat milik Polres Luwu Timur melintasi Kota Malili.

Patroli gabungan yang disebut patroli biru ini terdiri dari Sat Lantas, Sat Sabhara, Provos, dan Polsek Malili, yang dipimpin langsung Kapolres Luwu Timur, AKBP Leonardo Panji Wahyudi.

Hal itu digelar guna mewujudkan kamtibnas yang kondusif di wilayah hukum Polres Luwu Timur. Seperti yang diungkapkan Kapolres Luwu Timur, AKBP Leonardo Panji Wahyudi kepada wartawan.

“Kami mengecek sejumlah titik yang dianggap rawan terjadi pelanggaran hukum diantaranya Terminal, wilayah perkantoran, Pasar dan beberapa wilayah lainnya,” jelas Leonardo.

Hingga patroli berakhir kata Leonardo, situasi kamtibmas sampai saat ini masih dalam keadaan aman.

Diharapkan dalam proses pelantikan Presiden dan Wakil Presiden besok bisa berjalan dengan lancar dan tidak ada gangguan apapun. Khususnya di Luwu Timur.

Oleh sebab itu, deteksi dini terhadap seluruh perkembangan situasi di wilayah Luwu Timur terus dilakukan guna menciptakan rasa aman bagi masyarakat, tandasnya.

Liputan: Amk | Editor: Redaksi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *