PT Antam UBPN Sultra Gelar Sunat Massal

  • Whatsapp

INPUTRAKYAT_SULTRA,–Ratusan anak pria asal Kecamatan Pomala, mendatangi rumah sakit Antam Pomala Kabupten Kolaka, Sulawesi Tenggara.

Kedatangan ratusan anak pria yang kawal oleh orang tua masing masing di Rumah Sakit Antam ini, tidak lain untuk mendaftarkan diri sebagai pasien sunatan massal yang di gelar oleh PT Antam UBPN Sultra pomala, Minggu (09/02/20).

Sebelumnya, pihak managemen Antam telah mengsosialisasikan khususnya kepada masyarakat Kecamatan Pomala selaku rink satu PT Antam, terkait di gelarnya kegiatan sunatan massal sebagai bentuk Bakti Sosial (Baksos), dalam ranka memperingati Bulan K-3 Nasional ( Keamanan,Kesehatan dan Keselamatan kerja) Tahun 2020.

Dalam Sambutannya, General Manager PT Antam UBPN Sultra Pomala, Khaidir Said menyatakan bahwa kegiatan sunatan massal tersebut adalah bagian dalam rangka memperingati Bulan K3 tahun 2020.

Lanjut Khaidir Said menagatakan, selain dari kegiatan sunatan massal tersebut, masih ada beberapa kegiatan baksos lainnya yang akan di gelar PT Antam nantinya, dengan tujuan kebersamaan antar PT Antam dan Masyarakat Kolaka dalam menguatkan silahturahim, yang terjalin selama ini.

“Kami besyukur, kegiatan baksos ini berjalan sukses, dan ini tidak lepas dai peran pemerintah dan masyarakat kabupten Kolaka itu sendiri, yang selalu memberi dukungan kepada PT Antam UBPN Sultra, khusunya dalam ketrlibatan membangun Daerah Kolaka, olehnya itu kami berharap dalam kesempatan ini PT Antam dapat meraih sukses meski melalui banyak rintangan, di era sekarang ini”, Terangnya.

Sementara itu, dalam kegiatan baksos sunatan masal yang di gelar PT Antam UBPN Sultra tersebut, turut di hadiri oleh Muhamad Jayadin (Wakil Bupati Kolaka), Zainal Amrin ( Ketua DPRD Kolaka) serta Harun Masiri ( Kadis Kesehatan Kolaka).

Liputan: Okyl | Editor: Redaksi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *