oleh

PT. BRI Gandeng PT. Mastercard Indonesia Luncurkan Kartu Kredit BRI Easy Card

INPUTRAKYAT_MAKASSAR,–PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) tbk bekerjasama dengan PT Mastercard Indonesia meluncurkan Kartu Kredit BRI Easy Card yang di hadiri langsung Wakil pemimpin wilayah Bank BRI Makassar Made Antara jaya. Peluncuran ini diselenggarakan di Cafe Goedang Poepsa di Jalan Ujung Pandang No 3. Makassar, Kamis (28/09/17).

Kartu kredit BRI easy card adalah kartu kredit yang diterbitkan oleh Bank BRI dengan menggandeng Mastercard yang sengaja di peruntukkan kepada generasi Milenial dengan rentang umur 25-45 tahun.

Kartu ini nantinya akan memberikan banyak kemudahan bagi pata generasi muda dan keluarga muda yang ingin merasakan sensasi bertransaksi berbeda melalui kartu yang di design sesuai dengan jiwa muda generasi langgas saat ini.

Wakil Pimpinan Bank BRI Makassar Made antara Jaya menjelaskan bahwa, kartu kredit BRI easy card ini di rancang untuk mendorong para pelanggan memanfaatkan transaksi elektronik dalam setiap aktivitas pembayaran baik untuk berbelanja sehari-hari agar lebih mudah, aman, dan efisien.

Para pemegang kartu akan memperoleh keuntungan ,termasuk cashback senilai 1 persen untuk transaksi tarik tunai di ATM, 2 persen untuk transaksi berbelanja di pasar swalayan dan mini market, serta 3 persen untuk pembelian bahan bakar di seluruh SPBU di tanah air.

Pengguna kartu ini dapat diubah menjadi cicilan dengan bunga 0 persen sehingga memberikan kemudahan dan pelayanan lebih ke nasabah

“Harapan kami nantinya setiap tamu undangan yang hadir disini agar dapat menginformasikan terkait launching produk terbaru kami serta dapat menggunakan dan nikmati setiap unggulan yang kami sediakan melalu kartu kredit BRI easy card” Pungkas Made Antara.

Liputan: Noya | Editor: Zhakral.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *