oleh

Punya Aduan Terhadap Pelayanan Pertamina, Sampaikan Disini

INPUTRAKYAT_MAKASSAR, — Komitmen menjaga kualitas produk. Pertamina (Persero) membuka jalur khusus aduan terkait pelayanan SPBU kepada masyarakat, Kamis (4/4/2019).

Melalui Communication and Relation Pertamina MOR 7 Sulawesi Selatan, Haris mengatakan, Pertamina berkomitmen untuk menjaga kualitas produk yang diberikan kepada masyarakat itu tepat dan sesuai dengan takaran.

“Jadi pertamina melakukan berbagai pengawasan aktivitas yang selama ini kita lakukan dalam hal menjaga ketepatan dan keakuratan takarannya.

“Jika ada keluhan bisa langsung menghubungi call center Pertamina terkait produk ke nomor 135. Pertamina komitmen pasti akan kita tindak lanjuti terkait laporan dan aduan masyarakat karena itu jalur yang disediakan khusus untuk konsumen loyal Pertamina yang memiliki masukan ataupun saran terkait produk Pertamina,” tutur Haris.

Lanjut Haris menjelaskan, bahwa call center ini langsung ke pusat, ini merupakan jalur yang tepat sah dan pasti akan ditindak lanjuti

“Pada prinsipnya Pertamina komitmen dalam menjaga kuantitas serta kualitas produk dan kita menerapkan segala macam masukan aduan dengan jalur yang tepat, ini jalan yang sudah disiapkan oleh Pertamina dan pasti ditindak lanjuti setiap laporan dari masyarakat,” kuncinya.

Liputan : Noya | Editor : Amk

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *