oleh

Putri IYL Ambil Peran di Film Suhu Beku

INPUTRAKYAT_MAKASSAR,–Gala Premiere Film Suhu Beku di hadiri salah satu bakal calon gubernur sulawesi selatan Ichsan Yasin Limpo, di pemutaran perdana Film Suhu Beku ini, IYL menonton bersama masyarakat serta para pemeran film tersebut di

XXX Trans Studio Jl. H.M. Daeng Patompo, Metro Tanjung Bunga Makassar, Kamis (28/09/17).

Film yang mengangkat tentang kisah kehidupan Remaja Makasaar ini mendapat perhatian dari mantan Bupati Gowa dua periode Ichsan Yasin Limpo.

ia mengatakan, Film Suhu Beku ini memberi edukasi dan memotivasi anak muda, tidak ada hal negative di dalam film ini.

“Saya menonton film Suhu Beku cukup bagus, film yang di kemas secara apik dan segmennya tertentu, segmennya anak remaja dan ceritanya bagus karena memberikan motivasi untuk bisa menjadi refrenshi bagi seluruh anak anak remaja bahwa ketika ada bakat bisa fokus pasti bisa berhasil kemudian fokus dari bakat itu bisa berhasil” ujar IYL.

“Anak saya hanya saya berikan refrenshi, tidak pernah saya arahkan jadi begini jadi begitu, anak-anak harus bisa di berikan refrenshi saja sebagai kaca perbandingan karena saya dulu begitu, harus mengenal negative dan positive dalam pergaulan” tarang Iksan Yasin Limpo.

Ia menambahkan, dalam film Band cenderung banyak hal negative, film suhu beku ini menampilkan grup band yang tidak tidak melibatkan Narkoba dan Minuman keras dalam seni.

“Ini refrenshi yang baik sehingga saya kira ini bagus untuk refrenshi remaja refrenshi bagi pemerintah, sangat bagus bagi pemerintah untuk bisa mengkanalisasi memfasilitasi dan mendorong sehingga sehingga ini adalah corong pemerintah untuk memotivasi kemudian menjadikan salah satu program untuk bisa mengkanalisasi anak anak dalam hambatan hidup” paparnya.

Sementara itu, di film ini anak perempuan IYL juga turut bermain Falih Ichsan yang berperan sebagi Rima. Di tanya mengenai itu IYL mengatakan, ia selalu mendukung anak anaknya dan selalu memberikan pertimbangan untuk mendorong kreatifitas anak.

Liputan: Noya | Editor: Zhakral.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *