oleh

Ramah Tamah di Hotel Claro, FTI UMI Cetak 116 Insinyur dan 227 Sarjana

INPUTRAKYAT_MAKASSAR,– Fakultas Teknik Industri Universitas Muslim Indonesia Makassar menggelar acara ramah tamah dirangkaikan dengan acara penyumpahan calon Insinyur lulusan PSPPI FTI-UMI Angkatan VI di Hotel Claro Makassar, Jl AP Pettarani Makassar, Jumat (13/12/2019).

Dekan FTI UMI, Dr Ir H Zakir Sabara H Wata ST MT IPM ASEAN Eng. mengatakan bahwa pada wisuda Desember 2019 ini FTI akan meluluskan 227 Sarjana dari Jurusan Teknik Industri, Teknik Kimia dan Teknik Pertambangan.

“Selain itu ada 116 Insinyur yang diambil sumpahnya serta serta penyerahan 213 Surat Tanda Registrasi Insinyur (STRI),” ujar Ujung Lamuru, Bone, 24 Mei 1975 ini.

Sementara itu, Ketua Umum PII Pusat Dr. Ir. Heru Dewanto, MSc., IPU., ASEAN Eng. yang juga turut hadir dalam acara tersebut sangat mengapresiasi FTI UMI Makassar yang telah mencetak banyak insinyur sempai saat ini.

“Ada setidaknya sudah ada 491 insinyur yang tercetak dari FTI UMI ini, terbanyak di Indonesia Timur dan terbanyak ke dua di Indonesia,” ungkap Ketua Umum PII Pusat dengan nada bangga.

Liputan : Noya | Editor : SDQ

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *