oleh

Rapat Paripurna DPRD Lutra Di Bagi Menjadi Dua Tahap

INPUTRAKYAT_LUTRA,– Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Kabupaten Luwu Utara terhadap rancangan peraturan Daerah tentang perubahan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran 2017 sudah disampaikan dalam Rapat Paripurna, yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Luwu Utara Mahfud Yunus, di Ruangan Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Luwu Utara, Selasa (26/09/17).

Rapat Paripurna DPRD tersebut dihadiri oleh sekretaris Daerah Ir. Abdul Mahfud,  Anggota DPRD Luwu Utara dan para pimpinan SKPD.

Sebelum membuka Rapat Paripurna Dewan, Mahfud Yunus selaku Ketua DPRD Luwu Utara mengatakan Bahwa yang Hadir saat ini lebih dari separuh dari korum yang telah ditentukan.

Pada rapat paripurna rancangan peraturan daerah tentang perubahan APBD tahun anggaran 2017 yang  dibacakan oleh tujuh fraksi yang pertama fraksi gabungan fraksi kebangkitan demokrasi keadilan yang dibacakan oleh Akib Mursalim, kedua Fraksi partai Hanura oleh Sudirman Salomba, ketiga Fraksi Partai PDIP oleh Ir.  Filosopis Rusli,Keempat Fraksi Partai Golkar Oleh Muh. Natsir Saleng, Kelima fraksi partai Nasdem oleh Petrus P. Rantetoding, keenam fraksi partai amanat Nasional oleh Muhammad Ibrahim, dan ketujuh Fraksi Partai Gerindra yang disampaikan oleh Tahir bethony.

Menurut Mahfud Yunus, bahwa berdasarkan rapat yang telah dilaksanakan maka telah disepakati bahwa rapat paripurna akan dibagi menjadi dua tahap.

“Hari ini adalah tahap pertama dengan agenda Pembahasan Fraksi-Faksi dan akan dilanjutkan dengan jawaban Bupati pada tanggal 27 september 2017,” ungkapnya.

Liputan: Rama | Editor: Enggar.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *