Citadines Royal Bay Makassar Banjir Pengunjung, Kini Hanya Tersisa 9 Kamar

  • Whatsapp

INPUTRAKYAT_MAKASSAR,– Citadines Royal Bay kebanjiran pengunjung menjelang malam pergantian tahun baru 2019-2020. Hal tersebut disampaikan langsung oleh General Manager Citadines Royal Bay Makassar, La Halisu, Senin (30/12/2019).

La Halisu mengatakan bahwa hingga saat ini, kamar dan tiket gala diner di Citadines Royal Bay Makassar sudah hampir berada pada titik penuh oleh pemesan yang ingin menikmati Malam Pergantian Tahun Baru.

“Sudah banyak pengunjung yang memesan dan saat ini hanya tersisa 9 kamar lagi yang masih available untuk anda” ujarnya.

Seperti diketahui Citadines Royal Bay Makassar mengusung tagline FAMTASTIC. Dimana FAM ini di maksudkan adalah Family dan TASTIC menjadi penguat kemeriahan pesta malam tahun baru ini.

Pada tema tersebut akan memunculkan nuansa Pantai yang sejuk, hal ini sudah di tunjukkan dengan sudah terpasangnya beberapa area dekorasi yang menyerupai pinggir pantai lengkap dengan tempat duduk dan papan surfing yang menjadi nuansa identik dengan pantai.

General Manager Citadines Royal Bay Makassar juga menambahkan bahwa seluruh karyawan mulai dari depan sampai ke belakang dan seluruh operasional akan mengenakan kostum ala ala hawai dengan baju pantai warna warni untuk menambah kuatkan nuansa pada tema yang diangkat pada pergantian tahun kali ini.

Selain itu, pada malam tersebut juga akan disediakan makanan dengan nuansa summer mulai dari makanan Western, Asian dan Tradisional. Pengunjung juga akan menemukan minuman minuman dengan nuanasa pantai seperti Kelapa Muda, Jus Nenas dan lain lain, selain itu anda juga dapat menikmati menu Barbeque yang nanti nya akan di sediakan di area Splash Pool yang terletak di lantai 2.

Sementara itu berbagai hiburan juga disediakan oleh Citadines Royal Bay pada malam tahun baru 2020. Berbagai jenis musik akan ditampilkan seperti lagu regge, lagu ska, serta lagu lagu kami yang agak jenaka dan lagu yang familiar di telinga para tamu.

Citadines juga akan menghadirkan Grup Band Aploes yang akan menghibur pengunjung pada malam tahun baru. Grup yang terdiri dari Agus pada drum, Ago pada vokal, Amman pada vokal, Atma pada Bass, Ayying pada Gitar serta Acoz pada Keyboard akan membawakan beberapa lagu andalannya serta mengajak pengunjung bernyanyi bersama.

“Kita akan membuat pengunjung merasa seperti sedang berlibur di Pantai pada malam tahun baru 2020 nanti”, tutup La Halisu.(*)

Editor : SDQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *