oleh

Saksikan!!! Pegelaran Turnamen Futsal Indor Alexa Cup II

INPUTRAKYAT_LUTIM,–Turnamen Futsal kembali terlaksana di Kecamatan Towuti, Kabupaten Luwu Timur.

Kegiatan itu akan dilaksanakan di lapangan Futsal Indor Alexa Wawondula.

Turnamen Futsal Alexa Cup II ini digelar pada Kamis 28 September sampai 01 Oktober 2017 untuk memperebutkan uang tunai Rp 28 juta dan tropi serta piala bergilir.

Informasi yang dihimpun, kegiatan ini dilaksanakan tiap tahun. Untuk tahun ini bakal diikuti 28 tim yang tersebar dibeberapa daerah antara lain, Kota Palopo, Luwu Timur dan tim Kejurnas Sulsel.

Sementara itu, untuk tuan rumah Towuti FC bakal diperkuat pemain asal Timnas U-20 yakni, Ardiansyah Nur.

“Ada 28 tim yang sudah resmi ikut turnamen Alexa cup II, 3 tim dari luar Luwu Timur. Juara diperebutkan sampai juara 4,” ungkap Fadel selaku Kordinator pertandingan Alexa cup II, Kamis (28/09/17).

Lanjutnya, kami lihat nama-nama yang terdaftar dalam setiap tim, banyak pemain-pemain berkualitas dari Makassar bakal meremaikan kegiatan ini, baik dari kejurnas Sulsel dan pemain Timnas U-20, ujar Fadel.

Hal senada disampaikan Kusnadi Kaddas, selaku sekretaris turnamen Alexa cup II mengatakan, mengawali pertandingan nantinya di isi Club MEM FC, yang keluar sebagai juara 1 pada turnamen tahun kemarin, terangnya.

Untuk wasit yang akan memimpin jalannya pertandingan kata Kusnadi, semua berasal dari Makassar yang berlisensi.

“Kita berharap dengan hadirnya pemain-pemain dari luar agar pemain asal daerah ini menimbah pengalaman serta meningkatkan kualitasnya,” harapnya.

Liputan: Harding | Editor: Zhakral.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *