oleh

Sambut Tahun Baru Islam, Bosowa Foundation Gelar I’tikaf Akbar

INPUTRAKYAT_MAKASSAR,–Menyambut tahun baru Islam 1 Muharram 1439 hijriah atau tahun baru Islam, Bosowa Foundation mengadakan I’tikaf Akbar di Masjid Agung 45 Makassar jalan Urip Sumiharjo, Rabu (20/09/17).

Acara ini di Hadiri Syekh dan Ustadz ternama seperti Syekh Ali Jaber Syekh Abdul Azis Ahmed Ali Al Areqi, dan ustadz Das’ad Latif dan juga Owner Bosowa Aksa Mahmud dan seluruh pejabat Bosowa Foundation, beserta dua ribu lima ratus jamaah.

Aksa Mahmud pendiri Bosowa group. Di hadapan ribuan jamaah yang hadir, mengungkapkan keinginannya di tahun depan untuk menyelenggarakan I’tiqaf Akbar secara serentak di Kota Makassar.

“Insha Allah kedepannya nanti dalam menyambut 1 Muharram kita akan melakukan I’tiqaf Akbar secara serentak di kota Makassar” ujar Aksa di depan ribuan jamaah yang hadir.

Ketua Panitia I’tiqaf Akbar Sayyid Abbas Asegaf mengatakan acara ini sudah menjadi agenda tahunan

“Di Mesjid Agung 45 ini senantiasa melaksanakan 1 Muharram ini untuk memperingati Hijrah Rasulullah SAW dengan melakukan shalat Lail secara berjamaah”, tutur Sayyid Abbas Asagaf, Ketua Panitia I’tiqaf Akbar.

Liputan: Noya | Editor: Zhakral.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *