oleh

Sambut Tahun Baru Islam, Pemkab Luwu Utara Gelar Pawai Obor

INPUTRAKYAT_LUTIM,–Ribuan warga Lutra mulai dari kalangan anak-anak sampai orang tua tumpah ruah memenuhi jalan Andi Djemma depan rumah jabatan Bupati Luwu Utara, Rabu (20/09/17) malam ini.

Berkumpulnya masyarakat ini bukan tanpa sebab, melainkan turut memeriahkan peringatan tahun baru Islam dengan megikuti pawai obor yang di gelar oleh Pemerintah Kabupaten Luwu Utara.

Sebanyak 1000an orang ikut pada kegiatan ini dan di lepas langsung oleh Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani di depan rumah jabatan Bupati.

Dalam sambutannya, Bupati Luwu Utara mengatakan, bahwa kita melakukan kegiatan ini sebagai wujud ke syukuran kita kepada sang kuasa.

“Kegiatan ini merupakan ungkapan syukur kita kepada sang pencipta, sebab kita masih di beri kesempatan untuk memijakkan kaki di tahun baru Islam ini,” tutur Indah.

Indah juga berharap semoga di tahun baru ini ada peningkatan kualitas hidup kita dari yang buruk menuju ke perilaku yang lebih baik, sebagaimana tuntutan hidup yang memang mengharuskan kita untuk berhijrah ke hal yang baik,” jelasnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Staf ahli Bupati bidang pengembangan SDM dan kemasyarakatan Jumail Mappile, Asisten 1 Andi Sarappi, Kadis Pendidikan Drs Jasrum, Kepala Balitbangda Ir Bambang Irawan dan Kasat Pol-PP Aspar.

Liputan: Rama | Editor: Zhakral.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *