oleh

Scort 2-4, DPRD Kolaka Akui Kekuatan PT Antam

INPUTRAKYAT_SULTRA,–Tim keseblasan PT Antam UBPN Sultra, menjamu tim keseblasan DPRD Kolaka dilapangan bola Porantam Pomala, Selasa ( 25-2-2020) kemarin.

Perhelatan dua keseblasan tersebut, adalah salah satu kegiatan dalam rangka memperingati HUT Kolaka yang ke-60 tahun, melalui olah raga sepak bola.

Dalam babak 45 menit laga persahabatan ini, pasukan Sainal Amrin (Ketua DPRD) selaku jenderal lapangan tim DPRD, berhasil menyamakan scort 2-2.

Namun pada babak kedua tim DPRD Kolaka, harus mengakui keunggulan squat Khaidir Said (GM PT Antam) selaku ponggawa keseblasan PT Antam dengan scort 4-2 dan kemenangan untuk Antam.

Mewakili Ketua DPRD Kolaka, Husmaludin (Wakil Ketua I DPRD) menyatakan bahwa laga persahabatan yang gelar DPRD dan PT Antam, di hari jadi Kabupten Kolaka tersebut adalah sebagai bentuk kebersamaan dalam mendukung olah raga sepak bola khususnya di Kabupaten Kolaka.

“Selain ajang silatulrahim, laga persahabatan ini, adalah salah satu cara memperat kebersamaan antar DPRD dan Antam, dalam membangun Daerah Kabupten Kolaka, dan terkhusus di usia Kolaka yang ke-60 ini, kita tetap terus bahu membahu dalam memajukan pembangunan Daerah baik itu di bidang olah raga”, Terang Husmaludin yang akrab di panggil Lulung.

Sementara itu GM PT Antam UBPN Sultra, Khaidir Said selaku ponggawa tim keseblasan PT Antam, mengakui bahwa meski dengan umur sudah tidak muda lagi, namun semua unsur pimpinan baik dari Antam maupun unsur pimpinan DPRD Kolaka, terlihat begitu besar kecintaannya terkhsus olah raga sepak bola.

“Meski ini adalah ajang silatulrahim, namun yang terpenting adalah semangat membangun daerah Kolaka ini secara bersama sama, ternyata sangat kuat, dan ini di buktikan dari perhelatan keakraban yang kita gelar hari ini, di mana para unsur pimpinan DPRD maupun PT Antam, meski sudah berumur tidak mudah lagi, namun semangatnya dalam mengejar dan memainkan sikulit bundar masih sangat luar biasa”, Jelas Khaidir Said.

Liputan: Okyl | Editor: Redaksi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *