Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 Meneror Kota Makassar

  • Whatsapp

INPUTRAKYAT_MAKASSAR – Riuh penonton sambut kedatangan pemain Sebelum Iblis Menjemput SIM 2 Ayat 2 di Trans Studio Mall (TDM) Makassar, Minggu (25/2/2020).

Kehadiran para pemain SIM Ayat 2 tersebut dalam rangka Special Screening dan Meet and Greet. Chelsea Islan pemeran karakter Alfie di film ini sangat senang bisa kembali ke Makassar memperkenalkan film terbarunya ini.

Chelsea menjelaskan disekuel kedua SIM alur ceritanya sangat berbeda dari sebelumnya juga kengerian yang lebih mencekam.

“Disekuel kedua ini sangat menantang, mencekam dan pastinya lebih penuh dengan teror,” ujar Chelsea.

Sediki sinopsi dari cerita film garapan sutradara Timo Tjahjanto ini diawali dengan sebuah misteri yang menimbulkan tanda tanya dan harus dipecahkan. 

Di sisi lain, karakter utama Alfie (Chelsea Islan) dan adik tirinya Nara (Hadijah Shahab) berusaha untuk melanjutkan hidup mereka setelah lolos dari teror iblis yang dialami mereka dua tahun sebelumnya.

Terlihat adanya perubahan karakter yang dialami Alfie, sejak selamat dari jemputan iblis di film pertama, Alfie seakan hidup dengan perasaan dendam atas kejadian di masa lalunya.

Masa kelam itu ternyata belum berakhir, mimpi buruk Alfie masih berlanjut. Kini dirinya kembali berhadapan dengan iblis.

Alfie bertemu dengan Budi (Baskara Mahendra), Gadis (Widika Sidmore), Jenar (Shareefa Daanish), Martha (Karina Salim), Leo (Arya Vasco) dan Kristi (Lutesha). Mereka adalah sekelompok orang yang merasa sedang diteror oleh sosok misterius bernama Pak Ayub, yang mereka yakini bangkit kembali untuk mengincar nyawa mereka.

Momen kejar-kejaran dan aksi menyelamatkan diri — menghindari jemputan iblis di film ini bakal membuat penonton tercengang.

Film SIM Ayat 2 yang diproduksi Frontier Pictures bekerjasama dengan Legacy Pictures, Rapi Films dan Brown Entertainment ini telah tayang di bioskop seluruh Indonesia.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *