Sekdis PMPTSP Lutim Tutup Usia, Wabup Irwan: Innalillahi wa innailaihi rojiun

  • Whatsapp

INPUTRAKYAT_LUTIM,–Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam turut berbelasungkawa atas meninggalnya Sekertaris Dinas (Sekdis) Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Lutim, Burhan Mude.

“Innalilahi wa innailaihi rojiun, semoga amal ibadah beliau semasa hidupnya diterima disisi Allah SWT,” ucap Wabup Irwan.

Atas nama pribadi dan pemerintah daerah Lutim saya ucapkan turut berduka cita atas kepergian sahabat, keluarga kita semua Burhan Mude, ujar Irwan.

“Mari kita doakan almarhum agar diberikan tempat yang layak disisiNya,” imbuhnya.

Beliau sosok yang baik, murah senyum, mudah bergaul dengan kalangan siapa saja dan ulet bekerja dalam tugas, kenang Irwan.

“Selamat jalan kakanda Burhan Mude, jasamu akan terus kami kenang, perjuanganmu akan kami lanjutkan,” tuturnya.

Informasi yang dihimpun dari kerabat almarhum, Andi Sukmawati menyebut kalau almarhum menghembuskan nafas terakhir pada Pukul 21.00 WITA di kediamannya di Parang Tambung, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar.

Kata dia, almarhum akan dikebumikan di Malili, Kabupaten Luwu Timur. Dan renacananya jenazah almarhum akan diberangkatkan dari Kota Makassar malam ini.

Diketahui, almarhum menderita sakit karena pembuluh darahnya pecah saat diperjalanan dari Kota Makassar menuju Malili tahun kemarin.

Pasca kejadian itu hingga menghembuskan nafas terakhir, almarhum dikabarkan belum pernah sadarkan diri.

Liputan: Amk | Editor: Redaksi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *