oleh

Sineas Makassar Perkenalkan Film Terbaru Berjudul “Suhu Beku”

INPUTRAKYAT_MAKASSAR,–Sineas Makassar kembali memperkenalkan film terbaru garapan Rusmin Nuryadin yang di beri judul “Suhu Beku” di coffe shop Secangkir Kopi, jalan Hertasning Utara Makassar (25/09/17).

Film produksi Meditatif Films dan Vonis Records bekerjasama dengan 786 Production ini berkisah tentang perjuangan kelompok Band Indie remaja di kota Makassar yang menentang arus umum.

Sinopsis film ini bercerita tentang Fikri (Fiqri Alif) dan Fauzan (Muhammad Nur Fauzan) pelajar di salah satu SMA keduanya kompak karena kesamaan visi bermain musik serta ingin menyajikan musik yang berbeda di kotanya.

Fauzan dan Fikri merekrut Cora (Muhammad Fatur Rachman) seorang pemilik clothing, Skaters, sekaligus musisi. Pertemuan personil Suhu Beku dijembatani oleh Raka (Rifky Prasetya) salah satu teman sekolah Fauzan dan Fiki yang juga banyak membantu mewujudkan cita – cita Fiki dan Fauzan.

Daya (Nasly Perosyah) kakak Fauzan, memperkenalkan temannya Lolo pada Fauzan. Berkat Daya membujuk Lolo akhirnya luluh dan bergabung di band yang Fauzan bentuk. Kiki, Fauzan, Cora,dan Lolo sepakat Band mereka di beri nama Suhu Beku.

Juang Manyala dari Vonis Records juga mengungkapkan ekspektasi untuk film Suhu Beku ini, ia berharap melalui cerita dalam film ini secara audio dan visual, para penikmat film dan musik di Makassar bisa mengapresiasi film ini pada khususnya dan mampu mengetahui lebih lanjut tentang pergerakan skema dan Industri musik di Makassar pada umumnya.

Arman Dewarti Produser film Suhu Beku berharap agar film ini bisa membuka mata penonton saat menyaksikan nanti, ada banyak pesan yang di tampilkan, salah satunya upaya, kerja keras dan sekelumit masalah hingga meraih kesuksesan, ungkapnya.

Ia menambahkan film ini baik di tonton para remaja, anak – anak muda dan pelajar, film ini banyak mengandung edukasi serta motivasi.

Film Ini menelan biaya Rp 600 juta dan rencanya akan tayang 28 September 2017 di 15 Bioskop Indonesia.

Liputan: Noya | Editor: Zhakral.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *