oleh

Tabrakan di Palopo, Pengendara Jupiter Patah Tulang

INPUTRAKYAT_PALOPO, –Tabrakan kembali terjadi di Kota Palopo. Kali ini melibatkan Jupiter dan Honda Scopy di Jalan Pongsimpin, Kelurahan Mungkajang, Kecamatan Mungkajang, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Senin 4 November 2019, sekira pukul 20.30 Wita.

Muh Aditya (15) warga Jalan A Bintang, Kelurahan Mawa, Kecamatan Sendana mengalami patah pada lengan kirinya setelah setelah motor yang dikendarainya terlibat kecelakaan lalu lintas.

Kejadian itu bermula saat Aditya yang membonceng Reza menggunakan sepeda motor Yamaha Jupiter warna hitam tanpa plat melaju dari arah utara ke selatan.

Motor yang dikendarai Aditya menyalip yang ada di depannya, tiba-tiba dari arah berlawanan muncul motor Honda Scoopy yang dikemudikan Nazai (37) hingga terjadi tabrakan

Akibat tabrakan itu, Aditya mengalami patah pada lengan kiri, lecet pada dahi, bengkak pada kepala, wajah dan luka robek pada paha kiri. Reza tidak berada di tempat kejadian.

Sementara, Nazai warga Ponrang, Kabupaten Luwu mengalami luka pada dahi, pipi kanan dan luka pada betis kanan.

Kasat Lantas Polres Palopo, Iptu Ramli Kamran mengatakan, untuk mempermudah penyelidikan, kedua motor yang terlibat lakalantas itu sudah diamankan di kantor Lakalantas Sat Lantas Polres Palopo di Jalan Kelapa.

“Motor yang terlibat lakalantas sudah diamankan di kantor Lakalantas Polres Palopo. Sementara penyidik memeriksa saksi-saksi yang ada di TKP dan melihat kejadian tersebut,” ujarnya.

Reporter : Ris | Editor : Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *