oleh

Terkendala Biaya, Pasien Ini Butuh Uluran Tangan, Begini Keadaanya

INPUTRAKYAT_LUTRA,–Abdul Rahman Wahid warga Desa Marampa, Kecamatan Rongkong, Kabupaten Luwu Utara, saat ini berjuang melawan sakit di RS Sawerigading Kota Palopo.

Sebelumnya, Abdul Rahman mengalami laka tunggal di Ponglegen, Desa Marampa, Kamis (10/10/19) 23.30 WITA, malam.

Kejadian bermula saat dirinya hendak menuju ke rumahnya dengan mengendarai sepeda motor.

Diketahui, korban dari rumah keluarganya di Ponglegen. Diperjalanan Ia mengalami laka lantas, sehingga korban dilarikan ke Puskesmas setempat.

Untuk penanganan lebih lanjut, korban di rujuk ke RS Umum Andi Djemma Masamba, Luwu Utara.

Berdasarkan pemeriksaan dokter, Abdul Rahman mengalami keretakan pada tengkorak kepala bagian kiri, sehingga korban harus kembali di rujuk ke RS Sawerigading Kota Palopo.

Menurut keluarga korban, Sigit Nugraha menuturkan, sampai saat ini Rahman masih dalam keadaan kritis dan belum sadarkan diri, ungkapnya, Sabtu (12/10/19).

Rencananya pihak RS kembali akan merujuk korban ke Makassar, namun kami belum mengambil keputusan kongkrit dan masih tertahan di Rumah Sakit, ujar Sigit.

“Kami belum bisa mengambil keputusan lantaran terkendala biaya, karena ekonomi keluarga kami dibawa rata-rata,” ucapnya.

Oleh sebab itu kata dia, kami mengharapkan doa, sumbangsi serta uluran tangan dari seluruh kerabat dan para dermawan demi kesembuhan keluarga kami.

“Atas bantuan ta’ kami ucapkan banyak terima kasih dan semoga Allah membalas segala kebaikan ta, Amin,” imbuhnya.

Liputan: Amk | Editor: Redaksi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *