Tiga Hari Tim PMB Unanda Palopo Sambangi SMA di Torut, Ini Tujuannya

  • Whatsapp

INPUTRAKYAT_PALOPO,–Tim Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Andi Djemma (Unanda) Palopo menyambangi Kabupaten Toraja Utara.

Kedatangan selama tiga hari itu dalam rangka mensosialisasikan penerimaan mahasiswa baru ke sejumlah sekolah menengah atas (SMA) di Toraja Utara.

“Terima kasih kepada pihak sekolah yang telah menyambut kami dengan baik, untuk mensosialisasikan penerimaan mahasiswa baru di Unanda Palopo,” ungkap Ketua Tim PMB, Suparman Mannuhung, Kamis, (13/02/2020).

Menurutnya, ada beberapa sekolah yang sudah dikunjungi di Rantepao seperti, SMA 1 Rantepao, SMA 2 Rantepao, SMA Kristen Rantepao, SMK Nusantara Rantepao dan SMA 6 Toraja Utara.

Tidak hanya itu, kunjungan akan dilanjutkan di SMA 1 Sesean kemudian bertolak ke Kota Palopo guna melaporkan hasil kegitan di Toraja Utara, tutur Suparman.

Dijelaskannya, beberapa pilihan untuk cara mendaftarkan diri di Unanda seperti melalui sekolah, daftar online ataupun bisa langsung ke Kampus Unanda di Kota Palopo.

Katanya, Kampus Unanda Palopo secara institusi, Kampus Unanda telah terakreditasi B oleh BAN-PT.

“Jadi Kampus Unanda secara institusi sudah akreditasi B oleh BAN-PT, kemudian juga ada Beasiswa Bidik misi, dan biaya perkuliahan dapat diangsur sampai tiga kali, serta uang semester standar 1.2 Juta,” tambahnya.

Untuk diketahui, Kampus Unanda Palopo menyediakan perkuliahan reguler serta kelas eksekutif.

Liputan: Rls | Editor: Redaksi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *