oleh

Trend Hijab Expo 2019 Kembali Digelar, 95 Peserta Dari Seluruh Indonesia Siap Unjuk Gigi

INPUTRAKYAT_MAKASSAR,–Karya disainer-desainer terbaik Indonesia akan ditampilkan pada pagelaran Trend Hijab Expo 2019.

Digelar di Hotel Claro Makassar pada 5 hingga 8 Desember 2019. Trend Hijab Expo 2019 akan diramaikan 95 peserta desainer dari berbagai daerah di Indonesia, diantaranya yakni, Makassar, Kalimantan, Jakarta, Bandung, Surabaya, Sidrap, dan Semarang.

Public Relation Maiwa Artha Artpro Promosindo, Andi Karmila, selaku penyelenggara Tren Hijab Expo mengatakan nantinya pada kegiatan yang digelar di Sandeq Ballroom tersebut akan diisi penampilan

Selain Fashion Show pada kegiatan nanti akan banyak item kegiatan yang akan dilaksanakan seperti penampilan Delia Septianti dan Sanggar Ratu Show, serta booth-booth para desainer dari luar dan lokal.

Salah satu peserta asal Kabupaten Sidrap yang rencananya tampil pada acara tersebut, Mahdalia Makkulawu mengatakan Trend Hijab Expo ini dapat menjadi ajang untuk mempromosikan koleksinya.

Pada perhelatan nanti saya akan tampilkan beberapa koleksi yang mengangkat etnik jenis kain Sulsel yang yakni Rongkong yang merupakan pakaian tradisional khas Luwu Utara,” ujar Mahdalia.

Trend Hijab Expo 2019 ke-14 kali ini partisipasi desainer lokal asal Sulsel mengalami peningkatan yang cukup besar, yakni 20 persen dibanding event sebelumnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *