oleh

Tutup FDM 2019, Hamris: Insya Allah Tahun Depan Kembali Digelar

INPUTRAKYAT_LUTIM,–Kegiatan Festival Danau Matano (FDM) yang diselenggarakan sejak tanggal 29 November sampai 01 Desember 2019 berakhir sukses.

Pelaksanaan kegiatan tersebut ditutup langsung Kepala Dinas Pariwisata Budaya Pemuda dan Olahraga, Hamris Darwis mewakili Bupati Luwu Timur di Pantai Ide Sorowako, Minggu (01/12/19) sore.

Dalam sambutannya saat menutup kegiatan, Hamris mengucapkan syukur atas terlaksananya FDM yang berakhir sukses, lancar dan aman.

Ditegasnya, bahwa kegiatan ini murni promosi kepariwisataan bersama-sama pemerintah daerah kabupaten Luwu Timur dan masyarakat, sehingga hal seperti ini mari kita pertahankan.

“Mari kita pertahankan kegiatan ini agar kedepannya semua bisa dikoordinasikan dengan baik, dan Insya Allah, tahun depan Festival Danau Matano masih bisa kembali dilaksanakan yang jauh lebih baik lagi,” imbuh Hamris.

Menurutnya, kegiatan FDM kali ini diselenggarakan berbarengan dengan kegiatan Dinas Pendidikan, Departemen Agama, dan Dapertemen pendidikan, Kebudayaan melalui Balai cagar budaya pendidikan sejarah Sulsel.

“Terima kasih kepada seluruh teman-teman yang terlibat dalam kegiatan ini yang telah bahu membahu secara ikhlas sehingga terlaksana dengan sukses,” ucapnya.

Mari bersama-sama membangun kampung semoga sektor pariwisata di Luwu Timur semakin jauh lebih baik, tambahnya.

Liputan: Asmar | Editor: Redaksi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *