oleh

UIT Gelar Ujian, Mahasiswa ini Angkat Judul Skripsi Tentang Luwu Tengah

INPUTRAKYAT_MAKASSAR,–Fakultas ilmu sosial dan ilmu politik Universitas Indonesia Timur (UIT) Makassar melaksanakan Ujian Tutup hari, Sabtu (23/09/17).

Ujian tersebut diikuti 3 peserta dengan masing masing jurusan yakni, Ilmu Administrasi Negara 2 orang dan Ilmu Pemerintahan 1 orang.

Namun ada yang unik dan menarik dari ujian kali ini dimana seorang mahasiswa bernama Arwan Haspri mengangkat sebuah Judul skripsi mengenai Luwu Tengah yaitu,”partisipasi pemuda dalam mengawal proses pembentukan kabupaten Luwu Tengah di Provinsi Sulawesi Selatan.”

Saat dikonfirmasi Arwan mengatakan, saya mengangkat judul ini karena sangat menginginkan Luwu Tengah ini terbentuk, bahkan masyarakat yang saya temani membahas judul ini sangat mengapresiasi, ungkapnya, kepada InputRakyat.co.id melalui pesan WhatsAppnya.

Sementara itu, didalam persidangan,Pembimbing Skripsi Prof. H. A Paisal Halim mengatakan, kita sangat mengapresiasi judul ini dan bahkan sangat senang. Jadi, saya ini juga orang Luwu pernah jadi anggota DPRD Luwu di era pak Soeharto, dan memang Luwu Tengah ini sudah lama di teriakan, ujarnya.

Diketahui, Arwan Haspri yang juga aktivis Ipmil Raya dan Himpunan Mahasiswa Islam ini, lulus dengan predikat sangat memuaskan.

Liputan: Noya | Editor: Zhakral.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *