Usman Sadik Semprotkan Disinfektan di Area Publik

  • Whatsapp

INPUTRAKYAT_LUTIM,–Ditengah mewabahnya virus corona, sejumlah pihak terjun langsung melakukan pencegahan.

Sebagaimana pantauan media ini, Wakil Ketua II DPRD Luwu Timur, H. Usman Sadik turut menyemprot disinfektan dengan menggunakan Alat Pelindung Diri (APD), Sabtu (28/03/2020).

Selain dirinya, anggota DPRD Luwu Timur, Abduh terlihat pula bersama warga melakukan hal serupa.

Kedua anggota DPRD tersebut menyemprot di sejumlah titik seperti rumah warga, rumah ibadah dan area publik lainnya.

Wakil Ketua II DPRD Lutim, H. Usman Sadik mengatakan, kalau kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian bersama, ungkapnya.

Melawan virus corona, bukan berbicara hanya satu pihak saja, tetapi bagaimana kita semua bersama-sama mengambil peran dalam melakukan pencegahan.

Lanjutnya, virus corona bukanlah sesuatu yang harus disepelekan, tetapi sebuah kewajiban bersama agar kita semua warga Lutim bisa terhindar.

“Tidak main-main musibah ini, hampir tiap hari ada yang terjangkit di Indonesia. Nah’ kalau kita hanya diam dan tidak bahu membahu dalam menangani ini, tentu akan menjadi ancaman bagi kita semua,” ujarnya.

Oleh sebab itu, mari kita bangkit untuk melawan virus corona, dengan cara mengikuti himbauan pemerintah serta menjaga pola hidup sehat, pinta Usman.

Saya berharap kegiatan seperti ini bisa dilakukan oleh semua pihak di masing-masing wilayah, mulai tingkat RT hingga ibu kota Kabupaten secara serentak sehingga Lutim keluar dari virus corona, imbuhnya.

“Insya Allah, dengan kebersamaan kita dalam pencegahan, musibah ini dipastikan akan berakhir,” kuncinya.

Liputan: Amk | Editor: Redaksi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *