oleh

Video: Siswa SMA Di Makassar Konsumsi Obat PCC Begini Tingkanya

INPUTRAKYAT_MAKASSAR,– Generasi muda saat ini sangat memprihatinkan akibat beredarnya obat – obat terlarang yang kerap disebut dengan pil PCC.

Seprti yang terlihat pada video yang diunggal di Media Sosial Istegram milik Info_Kejadian_Makassar, yang diunggah pada Selasa (26/9/17), tepatnya15:00 wita.

Terlihat dalam video yang berdurasi 1 menit itu, pemuda yang masi duduk dibangku Sekolah tersebut berteriak bagaikan orang yang sudah tidak waras.

Video tersebut telah ditayang sebayanya 19.319 dan dikomentari oleh netizen sebanyak 206.

Salah satu komentar dari Dimasanva mengatakan bahwa “makan terus obatnya biar mati,” bukan hanya itu saja salah satu netizen yang memiliki akun dengan nama Adricivil_ mengatakan bahwa “Parah jin mulai sedih… Efek kerasukan, sekarang sudah bisa dengan obat – obatan. Hahaha”.

Untuk diketahui bahwa Obat PCC merupakan jenis obat yang biasanya digunakan sebagai penghilang rasa sakit dan untuk obat sakit jantung. PCC itu sendiri adalah kepanjangan dari Paracetamol, Cafein, dan Carisoprodol. Obat ini tidak bisa dikonsumsi sembarangan, harus dengan izin atau resep dokter. Obat PCC berbeda dengan narkoba jenis baru,Flakka, yang juga sudah beredar belakangan ini.

Liputan: Noya | Editor: Zhakral.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *