Wabup Irwan Antar Jenazah Sahabatnya ke Pemakaman

  • Whatsapp

INPUTRAKYAT_LUTIM,–Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam turut berduka cita atas kepergian sahabatnya, Herman Lois.

Wabup Irwan menyempatkan waktunya hadir di rumah duka almarhum, Jl Sawerigading Sorowako, Kecamatan Nuha, Sabtu (09/05/2020).

Kepada media ini, Wabup Irwan mengatakan, siapa tidak kenal Lois. Almarhum Herman Lois kalau kita sebut namanya pasti langsung kita ingat dan tahu orangnya.

Menurutnya, semasa hidup almarhum dikenal mudah bergaul, banyak teman dan salah satu keluarga besar di Luwu Timur. Almarhum ini adalah teman seperjuangan saya, kenang Ibas sapaan akrab Irwan Bachri Syam.

Pantauan media ini, di rumah duka terlihat Wabup Irwan duduk disamping jenazah kerabatnya yang didampingi Camat Nuha, Aswan Azis.

Tidak hanya itu, Wabup Irwan juga melepas jenazah kerabatnya ke tempat peristirahatan terakhir.

“Saya pribadi dengan Almarhum adalah suadara sekaligus sahabat. Siapa tidak kenal Lois penjaga gawangnya Sorowako,” ucapnya tak henti mengenang masa lalunya dan masa sekarang bersama almarhum semasa hidup sampai dirinya menjadi 02 di Kabupaten Lutim.

Ia juga meminta kepada seluruh keluarga, sahabat dan kerabat yang hadir untuk senantiasa mendoakan almarhum Lois agar Allah SWT menempatkan disisiNya.

“Orang yang meninggal di Bulan Suci Ramadhan, tepat hari ke-15 pertengahan puasa, ini adalah pertanda calon penghuni surga, Amin,” ungkapnya.

Tak sampai disitu, tampak Wabup Irwan ikut pula mengantar jenazah kerabatnya ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) tepatnya di Bumper Sorowako arel PT. Vale.

Hadir dalam pemakaman tersebut, Camat Nuha, Lurah Sorowako, Kapolsek Nuha, sahabat dan kerabat almarhum serta keluarga besarnya.

Liputan: Anto | Redaksi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *