oleh

Wabup Irwan Dampingi Ulfa Penderita Kebutaan Ke RSUD I Lagaligo

INPUTRAKYAT_LUTIM,–Wakil Bupati Luwu Timur Irwan Bachri Syam tampak serius mengawal proses pengobatan Maria Ulfa warga Desa Libukang Mandiri Mahalona, kecamatan Towuti, kabupaten Luwu Timur.

Pantauan media ini, itu dibuktikan dengan terjun langsungnya Irwan mengantar langsung Maria Ulfa ke RSUD I Lagaligo Wotu Lutim di dokter ahli mata, Selasa (19/09/17).

Tak hanya Wabup Lutim, turut pula mendampingi sekertaris Partai NasDem Saharuddin yang kerap disapa kaka Sabu.

“Ini bentuk keseriusan Partai Nasdem dalam program NasDem peduli,” ungkap Irwan Bachri Syam juga selaku Ketua DPD Partai NasDem Lutim kepada InputRakyat.co.id, Selasa (19/09/17) di selah-selah pendampingan itu.

“Saya dan Partai NasDem akan selalu hadir melayani dan membantu meringankan beban masyarakat,” ucapnya.

Terlepas perintah Partai kata orang nomor dua di Lutim ini, saya punya tanggung jawab moral dan sudah sepatutnya saya mengabdi ke masyarakat Luwu Timur sebagai pelayan, terangnya.

“Insya Allah adinda Maria Ulfa Kita upayakan berikan pengobatan intensif demi kesumbahan dari penyakit yang di deritanya,” tutupnya.

Sekedar diketahui, Maria Ulfa anak kedua dari lima bersaudara ini mengidap penyakit kebutaan sejak duduk di bangku kelas II SMP sampai saat ini.

Karena keterbatasan ekonomi dan tekad dalam menempuh pendidikan, dikabarkan Ulfa rela mengorbankan ginjalnya untuk kesembuhan penyakit yang di deritanya, hal itu disampaikan orang tua Ulfa, Daman Huri saat kunjungan DPD NasDem di kediamannya baru-baru ini.

Liputan: Harding | Editor: Zhakral.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *