Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Input Lutra

Abang Fauzi Kumpulkan Pengurus Komunitas Biker, Ada Apa Yah ?

116
×

Abang Fauzi Kumpulkan Pengurus Komunitas Biker, Ada Apa Yah ?

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

INPUTRAKYAT_LUTRA, — Muhammad Fauzi yang akrab disapa Abang Fauzi mengumpulkan para pengurus komunitas biker yang ada di Kab. Luwu Utara yang tergabung dalam Forum Biker (Forbik) Luwu Utara, Kamis,2-11-2017 malam di rujab Bupati Luwu Utara.

27 komunitas yang terdaftar di Forbik, yang hadir 14 komunitas seperti komunitas CVC, CCC, BYONIC, HSFCI, CMC, CB, YVCI, VOC, YNVC, AEROX, LMCI, LutraMO, SCOOPY dan XOLUT.

Example 300x600

Abang Fauzi mengatakan pertemuan ini sifatnya kopdar silaturahim tindak lanjut hasil kongres pengurus Forbik yang dilaksanakan beberapa waktu yang lalu dengan pengurus yang baru menaruh sebuah harapan yang lebih baik di masa mendatang.”terangnya.

Akar Forbik ada di komunitas, akarnya baik dan kuat tentu pohon yang tumbuh akan baik dan kokoh pula. Sebagai dunia hobbi, kadang kala mood/bagus dan kadang kala tidak bagus,kuncinya merawat kebersamaan dan jangan mematikan kebersamaan” kata Abang Fauzi.

Masih menurutnya, Forbik sebagai induk dan wadah komunitas harus menjadi marwah bagi komunitas sehingga komunitas yang bergabung di dalamnya tetap eksis menjaga silaturahim dan kekompakan baik antar sesama anggota komunitas maupun dengan komunitas lain dalam sebuah kebersamaan dan tetap eksis melakukan kegiatan-kegiatan kemasyarakatan seperti bakti sosial dan aksi kemanusiaan lainnya.”

Kopdar Forbik ke depannya diupayakan ada aksi kemanusiaan seperti donor darah dan bakti sosial. Selain itu juga mendukung dan memeriahkan peringatan hari-hari besar nasional. Apalagi dalam waktu dekat ini tepatnya bulan Januari 2018, Kab. Luwu Utara sebagai tuan rumah peringatan Hari Jadi Perjuangan Rakyat Luwu, Forbik ikut andil bagian menyukseskan peringatan tersebut” pinta Abang Fauzi yang juga Ketua DPD II Golkar Kab. Luwu Utara.

Liputan: Rama | Edito: Enggar.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *