Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Input Lutra

Bupati Lutra Pimpin Upacara Hari Bela Negara Ke 69

100
×

Bupati Lutra Pimpin Upacara Hari Bela Negara Ke 69

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

INPUTRAKYAT_LUTRA,–Upacara peringatan ke-69 Hari Bela Negara di lapangan taman siswa masamba kab. Luwu Utara, Kamis (21/12/17).

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani bertindak sebagai inspektur upacara.

Example 300x600

Pada upacara tersebut Indah membacakan Amanat presiden Republik Indonesia.

Pada kesempatan yang sama Bupati Luwu Utara melakukan penyerahan penghargaan dari pemerintah daerah Kab. Luwu Utara kepada kepala sekolah dan Guru TK yang berprestasi di tingkat nasional yakni, Sriwati, S. Pd Kepala TK. Pembina Sukamaju, yang mendapatkan kepercayaan dari Kementrian pendidikan dan kebudayaan RI sebagai peserta pengembangan pembelajaran ke universitas of sidney Australia yang dilaksanakan pada tanggal 05-26 Nopember 2017 lalu.

Tak hanya itu, Bupati Lutra juga menyerahkan bantuan kendaraan dinas roda 4, mobil Box distribusi Alkot, penyerahan bantuan kendaraan dinas roda 2 bagi penyuluh KB sebanyak 4 unit.

Bupati Luwu utara saat membacakan amanat Presiden RIengatakan, pada momentum peringatan hari bela negara hari ini, saya ingin mengajak seluruh rakyat indonesia untuk melakukan aksi nyata dalam pembelaan negara.

Lanjutnya, masih banyak lagi contoh aktualisasi bela negara dalam kehidupan sehari-hari bagi saya para guru, bidan, tenaga kesehatan yang tengah berjuang melakukan tugasnya di pelosok tanah air dikawasan perbatasan di pulau-pulau terluar yang sesungguhnya sedang melakukan Bela Negara, tutupnya.

Liputan: Rama | Editor: Enggar.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *