Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Input Lutra

Camat Sukamaju Hadiri Rakornas Camat Se – Indonesia Di Semarang

186
×

Camat Sukamaju Hadiri Rakornas Camat Se – Indonesia Di Semarang

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

 

INPUTRAKYAT_LUTRA, — Camat Sukamaju, Muhammad Pajar, satu-satunya Camat di Luwu Utara yang hadir langsung di Semarang mengikuti Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Camat se-Indonesia. Rakornas yang dihelat pada 11 – 13 Oktober itu dibuka langsung Menteri Dalam Negeri, Tjahyo Kumolo.

Example 300x600

Muhammad Pajar mengatakan, Rakornas dilakukan dalam rangka penguatan peran strategis para camat dalam meningkatkan pelayanan publik dan implementasi koordinasi wilayah dalam mendukung keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Para camat hadir di sini dalam rangka peningkatan pelayanan publik dan implementasi koordinasi wilayah dalam mendukung keutuhan NKRI. Ini juga sebagai bagian dari pelaksanaan Undang-undang Nomor 23 Pasal 225 Tahun 2014,” ujar Pajar.

Pajar menambahkan, bahwa camat termasuk Lurah, adalah perangkat penting dalam sebuah pemerintahan karena posisinya yang strategis, bisa bertemu langsung dengan masyarakat dan melakukan koordinasi serta tahu persis kondisi psikologis masyarakatnya.

“Camat itu ujung tombak percepatan pembangunan di wilayah kecamatan, karena memiliki posisi yang strategis. Posisi camat dikatakan strategis karena dia bisa bertemu langsung dengan masyarakatnya dan melakukan koordinasi,” ungkap Pajar.

Liputan: Rama | Editor: Enggar.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *