Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Input Lutra

Dinas TPHP Lutra Gelar Launching Pengoperasian Sarana Brigade Alsintan

147
×

Dinas TPHP Lutra Gelar Launching Pengoperasian Sarana Brigade Alsintan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

INPUTRAKYAT_LUTRA, — Launching pengoperasian sarana brigade alsintan dan panen perdana padi tahun 2017 yang di laksanakan di Desa Mari-mari kec. Sabbang,Kamis 02-10-2017 siang yang dilaksanakan oleh Dinas Tanaman Pangan Holtikultura dan Perkebunan(TPHP) Luwu Utara dan PT. Corin Mulya gemilang

Turut Hadir dalam lounching tersebut, Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani, Pabung Wilayah Lutra Mayor CBA Sengke,Wakapolres Kompol Sukmana, kepala dinas TPHP Agus Salim Lambong,Kepala dinas ketahanan panagan Armiadi, kepala BAPPEDA Rusdy Rasyid, Camat sabbang,Nur Alim,kepala desa Mari-mari Mariana Manna,perwakilan PT. Corin Mulya gemilang Misrul Bahari,dan masyarakat desa mari-mari.

Example 300x600

launching sarana brigade alsintan dan panen perdana padi ini di hibur dengan tarian pagellu dan di lanjutkan dengan penyerahan sim card combine harvester maxxi ndr 85 turbo matik kepada 8 orang.

Dalam sambutan bupati, Alsintan tidak lagi di serahkan ke kelompok tani tapi akan di simpan langsung oleh Dinas agar tidak ada lagi penggunaan alsintan secara pribadi namun secara bersama-sama.

Indah juga berterimakasih kepada seluruh masyarakat karena tinggat pertumbuan ekonomi yang tinggi.

Kepala DinasTPHP Agus Salim menambahkan kegiatan ini terlaksana atas kerja sama antara dinas TPHP dengan kelompok tani Desa mari-mari dengan PT. Corin Mulya gemilang,”Terangnya.

Agus juga menjelaskan bahwa Bantuan Hibah terdiri dari traktor Roda Dua(TR2) 17 unit APBN, 29 unit APBD2, Kultivator 5 unit APBD2, powerthereser 10 unit APBD2, Rice Milling unit(RMU) 3 unit APBD2.

Liputan: Rama | Editor: Enggar.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *