Ini Harapan Ketua DPRD Lutra Kepada PPK Yang Baru di Lantik

 

INPUTRAKYAT_LUTRA, — Ketua DPRD Kab.Luwu Utara Drs.H.Mahfud Yunus,MM menyampaikan Ucapan Selamat kepada Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan atas Pelantikan dan Pengambilan sumpah dirangkaikan Bimbingan Teknis pada hari Senin, 30 Oktober 2017 bertempat di Aula Kantor KPU Kabupaten Luwu Utara.

Menurut, Ketua DPRD Drs.H.Mahfud Yunus setelah menghadiri acara tersebut bahwa agar pelaksaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan berjalan sesuai harapan Masyarakat di Sul-Sel utamanya di Kab.Luwu Utara agar Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) harus dan wajib jalankan tugasnya dengan baik.

“Janganki dengar Intervensi dari pihak manapun dan harus Jujur dan Transparan demi terciptanyan Pemilu yang Akuntabel, Adil dan bermartabat di Masyarakat,” ¬†Ujarnya.

Hadir Pada Kegiatan ini adalah Komisioner KPU, Ketua Panwas Muhajirin,S.Sos, Polri, TNI, Depag, Kadis Kependudukan dan Catatan Sipil Massu Masse, Sekretaris Badan Kesbang Syahruddin,SP, Para Camat serta Insan Pers.

Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) ini di Lantik langsung oleh Ketua KPU Kab.Luwu Utara Suprianto,SH disaksikan seluruh peserta dan Undangan yang hadir.

Turut dihadiri Pula Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Politik sekaligus membawakan Sambutan Hakim Bukara,SH.MH.

Liputan: Rama | Editor: Enggar.

Anugrah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *