Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Input Politik

Jelang Pilkada, Ini Nama-Nama Usungan PDIP di Sulsel

153
×

Jelang Pilkada, Ini Nama-Nama Usungan PDIP di Sulsel

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

INPUTRAKYAT_MAKASSAR,–Jelang Pilkada 12 kabupaten kota se Sulsel, DPP Partai PDI Perjuangan sudah mengeluarkan rekomendasi ke 6 daerah (Pilkada) lewat Ketua (Bappilu) DPW PDI Sulawesi Selatan Iqbal Arifin, di Kantor DPD PDIP Sulsel tepatnya di jalan Gunung Bawakaraeng, Sabtu (11/11/17).

Nama – nama usungan di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di 6 Kabupaten Kota se Sulawesi Selatan (Sulsel) yakni Kabupaten Wajo Amran mahmud, Kabupaten Jeneponto Iksan Iskandar, Kota Palopo Judas Amir, Kabupaten Bone Andi Fashar Fadjalangi, Kabupaten Sinjai Sabirin Yahya, dan Kabupaten Luwu Basmin Matayang.

Example 300x600

Iqbal Arifin mengatakan, semua mekanisme PDIP telah dilalui oleh 6 orang tersebut dan DPP PDI P resmi mengusung mereka. “Jadi tinggal menunggu peyerahannya, intinya dari 12 kabupaten kota, telah ada 6 daerah yang resmi diusung” papar Iqbal.

Adapun 6 Kabupaten/Kota lainnya belum di keluarkan oleh DPP Partai , namus surat tugas telah di berikan untuk 6 daerah tersebut, yaitu Makassar Moh Ramdhan Pomanto, Parepare Topan Pawe, Enrekang Muslimin Bando, Sidrap Abdullah Mando, Bantaeng Ilham Asikin, dan pinrang Ilham Hamid.

“Kita berharap bahwa minggu ini bisa terealisasi menyangkut rekomendasi yang kita inginkan” ujar Iqbal Arifin.

Liputan: Noya | Editor: Zhakral.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *