Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Input Lutra

Kadis Kesehatan Optimis Pertahankan Swasti Saba Wistara

114
×

Kadis Kesehatan Optimis Pertahankan Swasti Saba Wistara

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

INPUTRAKYAT_LUTRA, — Kabupaten Luwu Utara meraih penghargaan Kabupaten Sehat predikat tertinggi Swasti Saba Wistara patut disyukuri oleh semua pihak. Untuk itu, butuh upaya lebih keras lagi guna mempertahankan prestasi tersebut. Ungkapan “mempertahankan lebih sulit daridapa merebut” harus menjadi pemacu untuk lebih serius menyiapkan diri untuk menghadapi ajang yang sama dua tahun mendatang.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Luwu Utara, Andi Muhammad Nasrum, saat ditemui di Masamba (01/12/17) Media INPUTRAKYAT.CO.ID menyatakan optimismenya bisa mempertahankan raihan swasti saba wistara tersebut.

Example 300x600

Kita semua bertekad untuk dapat mempertahankan Swasti Saba Wistara pada tahun 2019 akan datang, insya Allah. Untuk itu, mulai sekarang, kita semua sudah bersiap. Seluruh stakholder harus tetap menjaga komitmen ini,” ujar Nasrum.

Nasrum mengatakan, penghargaan tertinggi bidang kesehatan Luwu Utara Sehat Swasti Saba Wistara 2017 tidak terlepas dari kerjasana yang dibangun dengan semangat kebersamaan dan kegotongroyongan,” terang Nasrum.

Liputan: Rama

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *