Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Input LutraInput Politik

Partai Nasdem Serahkan  Berkas ke KPUD Lutra

185
×

Partai Nasdem Serahkan  Berkas ke KPUD Lutra

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

 

INPUTRAKYAT_LUTRA,– Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Luwu Utara, terima dokumen kartu Tanda Anggota(KTA) Partai Politik dan Elektronik Kartu Tanda Penduduk(KTP) untuk mencocokkan data yang di daftarkan oleh pusat ke KPU pusat dari Partai Nasdem menyerahkan.

Example 300x600

Komisioner KPUD Lutra Devisi Hukum Abdul Aziz yang ditemui INPUTRAKYAT, mengatakan bahwa setelah dilakukan pemeriksaan dan verifikasi yang disesuaikan dengan data yang ada pada sistem informasi Partai Politik( Sipol), maka dokumen Partai tersebut dinyatakan sudah lengkap.

“Dari proses penghitungan dan pemeriksaan jumlah KTA Parpol dan e- KTP kedua Partai Nasdem dinyatakan lengkap,” ungkapnya.

Selain itu, Azis juga berharap kepada Partai Politik yang lainnya, agar segera melakukan penyerahan dokumen KTA dan E- KTP keanggotaan Parpol ke KPUD Lutra untuk dilakukan verifikasi dan pencocokan nama dan alamat masing- masing anggota partai politik.

Informasi yang di dapat dari KPUD, pada Minggu (15/10) esok, Partai Golkar juga akan menyerahkan berkas mereka.

“Waktu penyerahan berkas atau dokumen KTA Parpol dan E- KTP keanggotaan diluar batas waktu yang sudah ditetapkan. Dia menghimbau kepada semua Parpol, agar konsisten dan patuh pada batas waktu yang sudah di tentukan karena sebelumnya kami sudah memberikan sosialisasi tentang cara penyerahan dokumen KTA dan KTP keanggotaan Parpol,”Tutup Aziz.

Liputan: Yustus/rama | Editor: Enggar.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *