Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Input Lutra

Pemda Lutra Terapkan SPSE Versi 4

102
×

Pemda Lutra Terapkan SPSE Versi 4

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

INPUTRAKYAT_LUTRA,–Pemerintah Kabupaten Luwu Utara bakal menerapkan sistem pengadaan secara elektronik (SPSE) versi 4.

Hal itu dibuktikan dengan dilakukannya pembukaan pelatihan kegiatan tersebut di Aula Hotel remaja, Selasa (12/12/17).

Example 300x600

Kegiatan tersebut turut dihadiri Asisten Ekonomi dan pembangunan Syamsul Syair, Kadis PU Syuaib Masyur serta tim Pembina jasa konstruksi.

Dalam laporannya, Marsuki selaku kabid jasa konstruksi mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan penyedia jasa dan pejabat pembuat komitmen dalam penggunaan SPSE Versi 4, ungkapnya.

Sementara itu, Asisten ekonomi dan Pembangunan Syamsul Syair mengungkapkan, salah satu keunggulan SPSE Versi 4 ini adalah pembuatan dokumen pemilihan tidak lagi dilakukan oleh Pokja ULP, melainkan langsung terintegrasi dalam sistem. Sehingga, berdampak mengurangi kesalahan dalam penyusunan dokumen oleh pokja, ujarnya.

Lanjutnya, sedangkan keuntungan bagi penyedia jasa diantaranya, hasil koreksi aritmatik dilakukan secara otomatis pada aplikasi, serta adanya informasi secara terpencil hasil evaluasi.

Oleh sebab itu kata Syamsul, dengan penerapan SPSE Versi 4 ini, diharapkan pelaksanaan pengadaan barang/jasa dapat dilakukan lebih cepat, mudah, sistematis dan efisien. Dan juga diharapkan mampu meminimalkan timbulnya kecurangan-kecurangan, tutupnya.

Liputan: Rama | Editor: Enggar.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *