Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Uncategorized

Pemkab Lutim dan TNI Peringati Hari Kesaktian Pancasila, Ini Amanat Bupati Lutim

253
×

Pemkab Lutim dan TNI Peringati Hari Kesaktian Pancasila, Ini Amanat Bupati Lutim

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

INPUTRAKYAT_LUTIM,–Jajaran Pemerintah Kabupaten Luwu Timur bersama unsur TNI dari Kodim 1403 Sawerigading melaksanakan upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang berlangsung di halaman Kantor Bupati Luwu Timur, Senin (02/10/2017).

Example 300x600

Bertindak selaku Inspektur Upacara, Bupati Luwu Timur, HM Thorig Husler. Hadir pula Wakil Bupati, Irwan Bachri Syam, Perwira Penghubung, Mayor Inf Simon Marthes. Sementara pembaca ikrar,  Sekertaris Dewan, Nurlang BA.

“Peringatan hari kesaktian pancasila ini sebagai momemtum bagi kita semua untuk meningkatkan kecintaan kita kepada falsafah negara yakni Pancasila” kata Husler dalam amanatnya.

Husler juga mengatakan, bahwa hari kesaktian pancasila ini dimaksudkan untuk mengingatkan semua komponen bangsa bahwa jangan sampai sejarah kelam PKI terulang kembali, oleh karena itu semua komponen bangsa harus memegang teguh ideologi pancasila sebagai satu-satunya ideologi bangsa.

Terakhir, Husler berpesan agar seluruh aparatur pemerintah untuk meningkatkan disiplin sebagai bentuk kesyukuran dan penghargaan terhadap jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan negara Indonesia.

“Sebagai generasi pelanjut, mari kita isi kemerdekaan ini dengan melaksanakan tugas dan fungsi kita masing-masing untuk mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan menuju cita-cita kemerdekaan, kesejahteraan seluruh masyarakat” urainya.

Liputan: Hendra | Editor: Zhakral.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *