Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Input Lutim

Polres Lutim Sita Ratusan Miras di Tomoni

98
×

Polres Lutim Sita Ratusan Miras di Tomoni

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

INPUTRAKYAT_LUTIM,–mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan di malam pergantian tahun serta menciptakan suasana yang kondusif, maka Polres Luwu Timur menggelar operasi cipta kondisi (Cipkon) disejumalah kios di Kecamatan Tomoni, Sabtu (30/12/17).

Dalam operasi yang dipimpin Kasat Reskrim Polres Lutim, IPTU Akbar Andi Malloroang itu, menemukan ratusan minuman keras (Miras) yang siap diperjualkan disalah satu toko yakni, Toko Sindo Makmur, yang terletak di Dusun Sidoarjo, Desa Beringin Jaya, Kecamatan Tomoni, Lutim.

Example 300x600

Informasi yang dihimpun, ratusan miras tersebut berjenis Bir Bintang botol, Draft Beer botol, Prost Beer, Guinness, Bir Kaleng, Topi Roeja, Newport Blue, Anggur Putih, dan Draft Beer kaleng.

“Iya kami sudah menyita ratusan miras disalah satu toko di Tomoni, yang siap diperjual belikan,” ungkapnya kepada InputRakyat.co.id.

Menurutnya, kemunginan minuman itu bakal diperjualkan saat malam pergantian tahun nantinya, ujar Akbar.

Oleh sebab itu kata Akbar, untuk menciptakan malam pergantian tahun berjalan dengan kondusif tanpa dipicu pengaruh alkohol, maka kami (Kepolisian-red) terus melakukan operasi cipkon disejumlah tokoh yang memperjual bebaskan barang tersebut, tandasnya.

“Ratusan botol miras itu kami sudah amankan,” tutupnya.

Liputan: Harding | Editor: Zhakral.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *