Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Input Regional

Showcase The NextDev Academy Makassar Banjir Peserta

197
×

Showcase The NextDev Academy Makassar Banjir Peserta

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

INPUTRAKYAT_MAKASSAR,–Telkomsel menggelar showcase The NextDev Academy Makassar, ajang memperkenalkan startup-startup yang telah mendapatkan pendampingan dan pengembangan dalam NextDev Academy kepada publik dan warga Kota Makassar.

Kegiatan tersebut bertujuan menginspirasi anak muda. Ini berlangsung selama dua hari, tanggal 30 September sampai 1 Oktober 2017 di Atrium Trans Studio Mall Makassar, Sabtu (30/9/2017).

Example 300x600

Informasi yang dihimpun, ajang ini menampilkan 10 finalis kompetisi The NextDev tahun 2015 dan 2016 yang terpilih sebagai 10 besar peserta The NextDev Academy berdasarkan beberapa parameter penilaian performansi secara kuantitatif, kematangan produk, validitas model bisnis, serta kehandalan komunikasi publik dan pemasaran.

Kesepuluh startup itu adalah Eragano, Kostoom, Gandeng Tangan, Vestifarm, Jejakku, The Denim Club, Habibi Garden, Juru Parkir, Kredibel, dan Angkuts.

Menurut Vice President Sales dan Marketing Area Pamasuka, Herry Setiawan mengatakan, Showcase The NextDev Academy merupakan upaya dukungan Telkomsel untuk para wirausaha di bidang digital agar dapat mengembangkan sekaligus memperkenalkan kepada generasi muda potensi dari Digipreunership yang mampu menghadirkan solusi optimal bagi kendala yang ditemukan di lingkungan sosial, rutinitas keseharian, tranportasi hingga kesehatan, imbuhnya.

Ia menambahkan, dengan adanya The NextDev Academy ini sekiranya di harapkan dapat menginspirasi para calon developer muda Indonesia di berbagai wilayah khususnya di Kota Makassar.

Antusiasme para anak muda di Kota Makassar terhadap ajang ini cukup baik, terlihat dari pendaftar peserta sosialisasi mampu menyedot animo hingga lebih dari 300 peserta.

Liputan: Noya | Editor: Zhakral.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *